KucingMu.Com

Pusat Informasi Cara Merawat Kucing

Menu

Bahaya Memelihara Kucing Hutan – Izin Larangan Dan Cara Merawatnya

Bahaya Memelihara Kucing Hutan ini sebenarnya Bukan Hanya masalah buas Atau Jinaknya Kucing Hutan ini , Tapi Lebih Kepada Bagaimana Rumitnya Mengurus Lesen Atau Ijin Pemeliharaan Kucing hutan Baik kucing Malaysia, Kalimantan, Sumatra, Jawa, Afrika dan Banyak tempat Lainya. Sebenarnya Pengin Banget Membuat Video Bahaya Memelihara Kucing Hutan Dirumah Sendiri Yang dilengkapi Dengan Panduan Cara Mengurus Izin Larangan, Lesen Dan Cara Merawat Bayi Kucing HUtan Blacan baik dari Malaysia, Indonesia maupun Kucing Hutan Afrika.

Kucing hutan atau kucing blacan merupakan kucing yang habitat aslinya di hutan. Namun kucing ini sekarang juga banyak diminati oleh para Catlover. Kucing ini Sekarang sudah dilindungi, jadi bagi anda yang ingin memeliharanya anda harus mendapatkan izin terlebih dahulu. Kucing hutan termasuk hewan nokturnal atau hewan yang aktif dimalam hari. Dia biasanya memangsa Tikus, Kadal, ular, burung dan masih banyak lagi. kucing hutan biasanya akan membuat sarang di dekat lembah atau sungai.



Bahaya Memelihara Kucing Hutan – Izin Larangan Dan Cara Merawatnya

Mungkin Sahabat KucingMu.Com Penasaran Apa Sih Bahaya Memelihara Kucing Hutan Dirumah ? Apa Saking Buasnya Atau Saking Liarnya ? Yuk Simak Penjelasanya Dibawah ini

Ciri Ciri Kucing Hutan

Ukuran tubuh dari kucing hutan tidak beda jauh dengan Kucing perumahan, ekornya cukup panjang hingga setengah bagian dari tubuhnya. ciri unik yang ada pada kucing ini adalah pola totol yang ada di tubuhnya. Perutnya berwarna putih dan totolnya coklat muda dan tua. Pada saat berburu, kucing ini akan sering berada di atas pohon.




Makanan Kucing Pohon

Pada saat anda mendapatkan kucing hutan yang masih liar, berikanlah daging segar terlebih dahulu. sesuai berjalannya waktu anda bisa mulai mencampurkan daging dengan Makanan kucing yang ada di pasaran. Hal ini dimaksudkan agar kucing tidak kaget dengan perubahan makanan. Setelah kucing terbiasa anda bisa memberikan full catfood yang ada di pasaran.

Perawatan Kucing Hutan

Kucing Hutan Mirip Harimau - Bahaya Memelihara Kucing Hutan - Izin Larangan Dan Cara Merawatnya

Mirip Dengan Harimau Loreng



Kucing ini sangat rentan terhadap penyakit, jadi anda harus selalu menjaga kebersihannya. Mandikan kucing ini rutin 2 minggu sekali dengan menggunakan shampo khusus kucing dan air hangat. Jangan langsung membasahi seluruh tubuh kucing dengan air, rendam kucing setengah bagian tubuhnya saja lalu gosok dengan menggunakan shampo kucing. Setelah itu keringkan kucing dengan menggunakan blower atau hair dryer.

Harga Kucing Hutan

Karena Dilindungi oleh pemerintah, jadi tidak heran kalau kucing ini memiliki harga yang cukup tinggi. Bagi anda yang ingin memeliharanya anda harus izin terlebih dahulu, karena kalau tidak kita bisa dipidana berdasarkan UU PP no.7 tahun 1999 dan UU no.5 Tahun 1990.Makanya Saya memberi judul Untuk Artikel ini dengan Nama Bahaya Memelihara Kucing Hutan – Izin Larangan Dan Cara Merawatnya. Pastikan Sahabat KucingMu.com Mengurus Perijinan Yang Baik dan Legal




Info Selain Bahaya Memelihara Kucing Hutan – Izin Larangan Dan Cara Merawatnya
anak kucing hutan untuk dijual, bagaimana memelihara kucing hutan, cara menjaga anak kucing hutan, cara menjinakan kucing hutan, cara menjinakan kucing hutan blacan, harga anak kucing hutan, harga kucing hutan malaysia, izin memelihara kucing hutan, kucing hutan peliharaan, larangan memelihara kucing hutan, lesen memelihara kucing hutan, makanan kucing hutan blacan, memelihara bayi kucing hutan, memelihara kucing hutan blacan, memelihara kucing hutan kumpulan tips, memelihara kucing hutan malaysia, pengalaman memelihara kucing hutan, kucing hutan,harga kucing hutan,jual kucing hutan,blacan,makanan kucing hutan,jual kucing hutan murah,cara merawat kucing hutan,harga anak kucing hutan,kucing blacan,harga kucing blacan