3 Alasan Mengapa Induk Kucing Gigit Makan Anak Sendiri dan Meninggalkanya

Mengapa Induk Kucing Gigit Makan Anak Sendiri dan Meninggalkanya. Mungkin anda pernah menemukan kejadian dimana induk kucing memakan anaknya sendiri.Lalu anda akan bertanya-tanya apa penyebab induk kucing memakan anaknya.Meskipun ini adalah kejadian yang jarang terjadi karena dalam keadaan normal,induk kucing justru akan melindungi anak-anaknya bukan memakan anaknya.

Nah…pada kesempatan ini saya akan membahas tentang apa penyebab induk kucing memakan atau membunuh anaknya sendiri pasca melahirkan.Jika penasaran baca ulasannya berikut ini:

Mengapa Induk Kucing Gigit Makan Anak Sendiri dan Meninggalkanya

1. Anak Kucing Sakit




Saat baru melahirkan,induk kucing akan membersihkan sisa-sisa plasenta di tubuh anakannya agar tubuh bayi kucing menjadi bersih dan sehat.

3 Alasan Mengapa Induk Kucing dan Jantan Gigit Makan Anak Sendiri dan Meninggalkanya

Ketika anakan kucing memasuki umur satu bulan,anakan kucing sudah dapat berjalan dan membuja mata tapi sang induk masih akan memakan anakan kucing dan ini menandakan bahwa anakan kucing sedang sakit.Tujuan indukan kucing melakukan hal ini adalah ingin mengakhiri penderitaan yang sedang di alami anak kucing yang sedang sakit.




2. Anak Kucing Lahir Cacat
Pada usia satu bulan,anakan kucing biasanya akan terlihat lebih aktif,sudah bisa berjalan dan melihat.Tapi,jika pada umur satu bulan anakan kucing tak kunjung aktif maka induk kucing dengan tega akan membunuh anaknya.Hal ini dilakukan mungkin karena induk kucing stres anak yang dilahirkan tidak normal dan dapat juga untuk membantu penderitaan anaknya.

3.Induk Kucing Kelaparan
Setelah indukan kucing melahirkan,ia akan membutuhkan banyak asupan gizi.Jika anda sebagai pemiliki membiarkan induk kucing kelaparan alhasil anakan kucing yang akan ia makan untuk mengobati rasa laparnya.Tapi indukan kucing tidak akan membunuh anakan kucing yang sudah berumur di atas satu bulan.Induk kucing yang memaka anaknya sendiri dikarenakan rasa lelah yang berlebihan ketika melahirkan dan tidak ada makanan di sekitarnya.

Namun ada juga kucing yang setelah melahirkan tidak memakan anaknya setelah berusia satu bulan meskipun banyak makanan.Oleh karena itu,berilah perhatian yang lebih pada kucing kesayangan anda.
Kejadian sang induk kucing memakan anaknya sendiri dapat di cegah yaitu dengan memisahkan dulua anakan dan indukan kucingnya setelah memasuki usia `1 bulan agar nalurinya sebagai kucing sudah muncul.

Demikian informasi tentang Mengapa Kucing Suka Makan Anak Sendiri yang sebenarnya kucing ini akan melindungi anaknya dari rasa penderitaan yang di alami oleh anakan kucing.Selain itu kucing juga dapat memakan anaknya ketika ia merasa sangat lapar.Oleh karena itu,berilah makanan yang bergizi baik untuk indukan kucing agar tidak memakan anaknya.




cara cari tahu kucing sedang sakit,mengobati infeksi gigitan kucing,obat cacing kucing di apotik,obat kucing yg tak bisa berak?,cara mengobati luka tulang patah pada kucing,apa kah boleh memelihara kucing blacan,Cara melebatkan bulu kucing,cara cepat sembuhkan luka kucing,cara memanjangkan bulu kucing dengan cepat,kucing suka menjilat orang,Kaki kucing,obat nafsu kawin kucing,keuntungan memelihara kucing menurut agama islam,jual anak kucing anggora murah,alasan induk kucing membuang anaknya,mandaat minyak ikan untuk kucing,kucing bisa sakit gigi?,berkah memelihara kucing,minyak ikan untuk kitten,Obat sakit mata pada kucing, Gemuk, Cara Mengatasi, Jenis, Campuran, Terkeren, Ras Kucing, Cara Merawat, persia, Anggora, Anak Kucing, Kitten, Harga,Video,Lucu, Melahirkan,Imut, Menggemaskan, Terbaru,kampung, Grooming, petshop, Toko Hewan, Dokter, Jenis, 2020,2018,2019
close
==[ Klik disini For ] [ Close ]==