Cara Mengubur Kucing

Cara Mengubur Kucing Yang Tertabrak maupun yang mati karena usia itu tetap perlu dipelajari bagi pecinta kucing. Kucing Yang Mati baik karena Sakit maupun karena kecelakaan tetap memiliki hak yang sama dalam proses penguburanya. Ada banyak Berkah mengubur kucing karena hukum melihat kucing mati itu sebaiknya langsung di kubur. Semoga Dengan Cara itu kita mendapatkan Doa yang baik dari Si Kucing. He hehehe

Banyak yang menganggap jika kucing merupakan hewan yang bisa dekat dengan manusia, bahkan dia bisa menjadi sahabat. Ada banyak manfaat memelihara kucing , salah satunya bisa menghilangkan setres.  Saking Eratnya kaitan meong dengan manusia sampai sampai orang indonesia punya primbon arti mimpi ketemu kucing. Banyak Orang yang bertanya yang aneh aneh seputar meong misalnya :

  • Kemanakah Roh Kucing Setelah Mati ?
  • Kucing Meninggal Masuk Surga Apa Nggak ?
  • Apakah ada Doa Untuk Kucing Yang Mati ?
  • Apa Arti Jika Ada Kucing mati Di Depan Rumah ?
  • Apa Arti Mimpi Melihat Bangkai Kucing ?
  • Bagaimana kalau Menabrak Kucing Secara Tidak Sengaja ?
  • Bagaimana Hukum Membuang Kucing Tetangga ?
  • Bagaimana Hukumnya Mengubur Kucing Di Halaman Rumah ?

Dan Masih banyak lagi lainya. semua itu menjadi salah satu pertanda begitu dekatnya meong di kehidupan orang indonesia. Bahkan ada Juga Yang Kemarin nanya Adakah Kata Kata Untuk Kucing Yang Meninggal, Lalu Apakah ada balasan Bagi Orang yang menguburkan Kucing ? Jawabanya Adalah Ada Banyak Keberkahan dalam Setiap Kebaikan. jadi Jangan Pernah Ragu Menguburkan Meong Kalau Meninggal




Meong Mati Dan Cara Mengubur Kucing

Kucing sama seperti mahluk hidup lainnya sewaktu-waktu bisa mati. Bila dimana masa tiba, apa yang kita lakukan sebagai pemelihara ? Apakah akan membiarkan saja di kerumuni lalat dan menjadi bangkai ? Tahukan Kamu akibat kucing mati tidak dikubur itu bisa menimbulkan banyak madhorot ? Sebagai manusia seyogyanya kita tetap menguburkan meong kalau kita melihatnya mati

Banyak orang atau pemilik hewan peliharaan membuangnya begitu saja, dengan alasan tidak tahu cara mengubur kucing dengan benar. Padahal kucing sendiri punya hak untuk dikuburkan dengan layak.

Dengan kita mengubur bangkai kucing selain untuk menghormati, kita juga bisa menghindarkan bau bangkai kucing yang tidak sedap, supaya tidak menyebar kemana-mana.




Sebelum kamu membaca artikel tentang bagaimana cara mengkubur kucing secara benar, ada baiknya jika kamu mengatahui penyebab kucing mati secara tiba-tiba.

A. Penyebab Kucing Mati

Banyak dari kita yang menganggap jika kucing merupakan salah satu anggota keluarga. Dengan tingakahnya yang lucu dan menggemaskan, tidak jarang jika sih pus menjadi teman sehari-hari di rumah. Namun apa jadinya jika kucing yang kita sayangi mati. Berikut ini penyebab kucing kesayangan anda mati, diantaranya :

1. Terjangkit Penyakit Akut

Jangan kira hanya manusia yang takut dengan penyakit kronis semisal kanker, Tumor atau lainya. Kucing juga ada kok banyak potensi penyakit yang menyebabkan meninggal dunia. Beberapa penyakit yang bisa menyerang kucing adalah :

2. Masalah Makanan

Keracunan makanan adalah penyebab yang sering di alami kucing sehingga mati secara tiba-tiba. Ada banyak jenis makanan yang membuat kucing kesayangan kita keracunan seperti mengkonsumsi coklat, alpukat, kopi, deterjen, shampo, racun tikus, dan zat lainnya.

Kucing yang keracunan biasanya menampakkan gejalanya seperti air liur yang mengering, terlihat lemas, diare dan muntah. Apabila kamu mendapati kucing yang mengalami kondisi di atas, segera tangani supaya atau bawa ke dokter hewan, Atau untuk pertolongan pertama bisa coba Praktekan ini : Cara Mengobati Kucing Keracunan

3. Kecelakaan Atau Tertabrak

Cara Mengubur Kucing Menurut Agama Islam

Salah satu penyebab paling yang sering merenggut nyawa sih pus adalah tertabrak. Banyak dari kita yang sedang di perjalan, secara tidak sengaja menabrak kucing entah kendaraan beroda dua atau beroda empat.

4. Serangan Jantung

Tidak hanya manusia saja yang dapat terjangkit penyakit jantung, namun hewan peliharaan seperti kucing juga bisa mengalaminya. Banyak dari kita yang kebingungan, kenapa kucing kesayangan kita mati secara mendadak. Padahal sebelum-sebelumnya kondisinya normal.

Jika kamu memperhatikan secara jeli, sebenarnya kucing sudah memberikan pertanda seperti tidak aktif, malas beraktivitas, bernafas dengan menggunakan mulut dan nafsu makan yang tidak seperti biasanya. Sebetulnya ciri di atas merupakan gejala kucing mengalami sakit jantung, hanya saja kita sebagai pemilik terkadang mengabaikan atau tidak memperhatikan kesehatannya.

5. Terkena Flu Kucing

Penyebab terakhir yang dapat merenggut nyawa si pus kesayangan kalian adalah flu kucing. Banyak sebagian pemelihara kucing yang mengabaikan atau menyepelekan penyakit ini.

Perlu anda ketahui, jika flu kucing sebenarnya penyakit yang bisa berakibat fatal apaabila di diamkan. Penyakit ini menyebarkan virus yang menghambat rongga pernafasan sih kucing, sehingga membuat tidak nyaman dan menimbulkan efek samping yakni mengalami gangguan nafsu makan.

B. Cara Mengubur Kucing Yang Benar

Banyak dari kita yang menabrak kucing hingga mati. Kemudian di biarkan begitu saja, karena ketidaktahuan kita mengkubur kucing secara benar. Untuk itulah kami berikan informasi tentang bagaimana cara mengkubur kucing secara benar, diantaranya :

1. Membuat Lubang

Langkah pertama yang harus di ambil ketika mengubur kucing adalah membuat lubang. Anda bisa menggali lubang dengan bentuk persi panjang ( ukuran 2 kali dari kucing ), dengan kedalaman 30-50 cm.

Sebenarnya membuat lubang tidak ada alasan yang signifikan, melainkan untuk menghindari bau bangkai kucing yang telah membusuk.

2. Pilih Lokasi

Dalam memilih lokasi untuk mengubur bangkai kucing sebaiknya tidak sembarangan. Ada baiknya jika memperhatikan lokasi, seperti di belakang halam rumah atau di dekat pohon yang besar.

Sebetulnya pemilihan lokasi, hanya untuk menghindarkan bangkai kucing tidak muncul kembali di permukaan tanah.

3. Gunakan Daun

Jika manusia menggunakan kain kafan, maka kucing yang mati sebaiknya di pakaikan daun yang lebar untuk membungkus seluruh tubuhnya. Syukur anda mau menggunakan kain atau kain kafan. Mengapa menggunakan daun ? Sebenarnya alasan ini hanya untuk menghindarkan bau bangakai kucing yang tidak sedap tercium hidung kita.

4. Taburkan Bunga dan Berikan Tanda

Penguburan kucing sebetulnya hampir mirip dengan penguburan manusia. Misalnya di berikan taburan bunga dan di berikan tanda.

Mengkubur hewan, seperti kucing sebenarnya tidak wajib, hanya saja kita menghormati juga, karena kucing juga makhluk ciptaan ALLAH SWT.




Cara Mengubur kucing,Anak kucing semingu mati kenapa?,makanan kucing penebal bulu,cara mengatasi gatal gatal pada kucing persia,cara agar anak kucing kampung dan persia hasil bagus,kucing persia tuxedo,Obat alami kucing sakit tidak bisa bab,cara buat makan kucing,harga kucing siberia,caption fakta or mitos,cara menghilangkan bekas cakaran kucing di muka,harga kucing anggora,bulu lebat,tanda tanda kucing mati,morfologi kucing,kitten kurus,makanan kucing untuk melebatkan bulu,warna kucing british,Cara mengobati kucing sakit distemper,Ciri-ciri kucing terkena rabies, Gemuk, Cara Mengatasi, Jenis, Campuran, Terkeren, Ras Kucing, Cara Merawat, persia, Anggora, Anak Kucing, Kitten, Harga,Video,Lucu, Melahirkan,Imut, Menggemaskan, Terbaru,kampung, Grooming, petshop, Toko Hewan, Dokter, Jenis, 2020,2018,2019