Harga Makanan Kucing

Harga Makanan Kucing itu Murah Sebenarnya hanya saja kadang bisa dikatakan mahal kalau memang peruntukanya untuk Ras kucing spesial. Grosir Makanan Kucing Murah juga sudah banyak muncul di tiap kota jadi kita nggak perlu bingung kalau pengin tahu dimana petshop yang jual makanan kucing karungan murah.

Disini Saya akan mencoba memberikan gambaran Berapa sih harga cat food untuk jenis Ras Kucing spesial di Indonesia ? Semoga dengan adanya artikel ini maka sahabat KucingMu.Com bisa mengetahui kisaran berapa modal yang dibutuhkan untuk memberikan makanan terbaik bagi meong kesayangan kita di Rumah.

A. Harga Makanan Kucing Berdasarkan Ras

Sebelum kita masuk ke Daftar Harga tiap merk Cat food yang beredar di Indonesia saya akan merangkum kembali beberapa artikel seputar makanan kucing yang sudah pernah saya tulis sebelumnya. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang kebetulan sedang mencari Merk Makanan Apa yang cocok untuk Kucing Ras Di Rumah.




1. Makanan Kucing Persia

Bicara Makanan Kucing Persia ini pasti tidak lepas dengan beberapa Pertanyaan seputar makanan apa yang cocok untuk persian cat yang umur 2 bulan, hamil, menyusui, umur 1 tahun, Baru Lahir, Dewasa dan lainya. Beberapa Orang banyak juga yang mencari info apakah ada Cat food yang cocok agar bulu Persian Cat Tetap Lembut, Tidak Rontok, Cepat Gemuk, Gendut, sehat, dan Aktif.

Nah Sebenarnya Saya sudah menjelaskan ini semua di artikel saya sebelumnya. Silakan cek Disini : Harga Makanan Kucing Persia Agar Cepat Gemuk

2. Makanan Kucing Kampung

Ternyata di Indonesia memelihara Kucing kampung masih menjadi idola bagi sebagian pecinta kucing. Untuk mendukung aktifitasnya yang padat biasanya catlover memberikan makanan yang bisa menkover energinya. Umumnya Raw fodd menjadi andalan tapi tidak salahnya kok mencoba makanan yang sudah jadi untuk kucing kampung.

Info Cat Lover :  Suara Kucing Marah

Nah Bagi anda yang ingin tahu Makanan Kucing kampung yang bagus untuk umur 1 bulan, baru lahir, anakan yang masih bayi, agar cepat gemuk, bulunya lebat tidak rontok dan Cara membuat makanan sendiri silakan simak penjelasanya disini : Harga Makanan Kucing Kampung Agar Sehat




3. Makanan Kucing Anggora

Langsung aja ya bagi kalian yang ingin tahu gimana menyediakan makanan untuk kucing anggora yang bagus agar cepat gemuk, bulunya lebat, tidak rontok dan nggak gampang sakit silakan cek disini : Cara Merawat Kucing Anggora

4. Makanan Anak Kucing

Cara Merawat anak Kucing tanpa induk ternyata tidak mudah bagi sebagian orang apalagi kalau baru sebentar merawat kucing di Rumah. Menentukan Makanan Anak Kucing baru Lahir, Umur 2 bulan, 3 bulan atau 6 bulan tentu menjadi perihal yang membingungkan. Apalagi kalau disuruh bikin makanan Untuk anak kucing sendiri di rumah pasti bingung mau nyiapin apa.



Tenang Jangan terlalu khawatir karena KucingMu.com sudah memberikan panduanya disini, silakan Baca Tutorialnya dan ikuti videonya. Klik disini : Makanan Anak Kucing dan Harganya

5. Makanan Kucing Murah

Nah Kalau bicara Makanan Kucing Yang bagus dan Murah pasti banyak yang pengin tahu. Ternyata Saat ini sudah banyak kok produsen cat food yang menyediakan makanan kucing murah berkualitas.

Bagi anda yang sedang mencari merk makanan yang murah dan makanan apa yang tidak boleh dimakan meong silakan baca selengkapnya disini : Makanan Kucing Murah Yang Boleh dan Tidak

B. Harga Makanan Kucing Berdasarkan Merk

Nah itulah sedikit gambaran seputar jenis makanan kucing yang dibedakan dari jenis dan Ras Si Meong. Saat ini saya akan memberikan panduan memilih Merk Makanan kucing yang sesuai untuk mendukung perkembangan si meong. Baca Ulasanya dibawah ini ( sebagai Catatan Tiap daerah mungkin harganya bisa berbeda beda )

1. Makanan Kucing Merk ProPlan

Makanan Kucing Merk Proplan

Banyak nih yang nanya perbandingan makanan kucing proplan vs royal canin bagus mana ? Sebenarnya akan sama saja kalau sesuai dengan kelasnya. Proplan sendiri memiliki banyak varian semisal Urinary, Salmon, Savor, Kitten, Dan Khusus Dewasa. Maka dari itu Pemilihan Fungsi dan Kegunaan akan menjadi penting disini. Untuk daftar Harganya silakan simak dibawah ini

Info Cat Lover :  Cara Melatih Kucing Agar Tidak Buang Kotoran Sembarangan

Daftar Harga Makanan Kucing Merk ProPlan

No Varian Jenis Proplan Netto Kisaran Harga
1 ProPlan Tract 3,18kg Rp 320.000
2 ProPlan Kitten 3,18kg Rp 320.000
3 ProPlan Dewasa Salmon & Rice 3,18kg Rp 320.000
4 ProPlan Dewasa Salmon & Rice 7,26kg Rp 588.000
5 ProPlan Dewasa Chicken & Rice 3,18kg Rp 320.000
6 ProPlan Dewasa Chicken & Rice 7,26kg Rp 588.000

2. StarPro Cat Food

Harga Makanan Kucing Merk Star PRo

Harga makanan kucing starpro sebenarnya cukup murah karena untuk yang 1 Kg cuma dihargai kisaran 40 ribuan keatas. Ada banyak varian yang bisa dipakai untuk menggemukan kucing beberapa diantaraya adalah Starpro Feline.

Daftar Harga Makanan Kucing Star Pro

No Varian Jenis Proplan Netto Kisaran Harga
1 Star Pro Feline 3,6kg Rp 155.000
2 Star Pro Feline Repack 500gr Rp 20.000
3 Star Pro Feline 9kg Rp 330.000
4 Star Pro Feline Repack 1kg Rp 40.000
5 Star Pro Feline 18kg Rp 625.000

3. Meo Dry Catfood

Harga Makanan Kucing Merk Meo

Meo merupakan Makanan kucing persia yang memang diproduksi khusus untuk meong yang berbulu lebat. Catfood ini diformulasikan untuk mendukung pertumbuhan kucing persia dan anggora yang bisa dipakai sebagai pelengkap Untuk memenuhi nilai gizi yang diperlukan oleh kucing. Bahkan Nutrisinya dipercaya Bisa Membantu Merawat bulu kucing dan Mencegah Kerontokan Permanen. Ada Beberapa Kandungan nutrisi yang sangat berguna bagi si kucing beberapa diantaranya adalah :

  • Taurin asam amino : Mineral ini sangat penting untuk menjaga kesehatan mata dan meningkatkan penglihatan si kucing
  • Vitamin C dipakai untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing dan mengurangi efek dari stres.
  • Kalsium, Fosfor dan Vitamin D berguna untuk meningkatkan kekuatan tulang kucing Anda
  • dan masih banyak lagi formula nutrisi lainya. Nah Untuk harganya bisa di cek dibawah ini :
Info Cat Lover :  Cara Membersihkan Telinga Kucing

Daftar Harga Makanan Kucing Merk MEO

No Varian Jenis Proplan Netto Kisaran Harga
Meo Tuna 0.5 Kg 50000
1 Meo Tuna 1,1 kg 75000
2 Meo Tuna 7 Kg 350000
3 Meo Salmon 0.5 Kg 50000
4 Meo Salmon 1,1 kg 75000
5 Meo Salmon 7 Kg 350000
6 Meo Persian 0.5 Kg 50000
7 Meo Persian 1 Kg 80000
8 Meo Persian 1,1 kg 90000
9 Meo Persian 7 Kg 400000
10 Meo Kitten 0.5 Kg 50000
11 Meo Kitten 1 Kg 70000
12 Meo Kitten 1,2 kg 90000
13 Meo Kitten 7 Kg 400000
14 Meo Kaleng Tuna 400 gram 45000
15 Meo kaleng Seafood 401 gram 45000

4. Makanan Kucing Whiskas

Harga Makanan Kucing Merk Whiskas

Whiskas merupakan salah satu jenis makanan kucing yang cukup populer di kalangan pecinta meong indonesia karena memang sering melakukan kampanye iklan. Jenis Catfood ini cukup variatif dari yang kering sampai yang basah, Dari yang difungsikan untuk memperlebat bulu, mencegah kerontokan sampai menjadikan Kucing Gemuk. Untuk Harganya Juga Cukup bersaing dengan Produsen makanan meong lainya.

Daftar Harga Makanan Kucing Merk Whiskas

No Varian Jenis Proplan Netto Kisaran Harga
1 Whiskas Tuna & White Fish 85gr Rp 6.000
2 Whiskas Tuna 1,4kg Rp 70.000
3 Whiskas Tuna 3,2kg Rp 142.000
4 Whiskas Seafood Platter 400gr Rp 16.000
5 Whiskas Sardines Calamari & Prawns 400gr Rp 16.000
6 Whiskas Ocean Fish 1,4kg Rp 70.000
7 Whiskas Ocean Fish 480gr Rp 30.000
8 Whiskas Ocean Fish 7kg Rp 268.000
9 Whiskas Junior Tuna 85gr Rp 6.000
10 Whiskas Junior Ocean Fish 1,4kg Rp 76.000
11 Whiskas Junior Mackarel Fish 85gr Rp 76.000
12 Whiskas Junior 450gr Rp 29.250



Leave a Comment

bau yang tidak disukai kucing,Tips cara menggemukan kucing anggora,kenapa kucing tidak bisa pup,tanda anak kucing kedinginan,sampo kucing berkualitas tp murah,mata anak kucing merah berair,cara mengatasi kaki kucinh patah,cra mengatasi bulu rontok pd kucing,obat kucing keracunan,ciri ciri kucing kampung campuran,Bahaya pakan bolt bagi kucing,harga kucing siberian,ciri ciri kucing birahi,kucing tercantik di dunia,harga vitamin bulu kucing suntik,cara menyembuhkan kucing sesak nafas,Mengatasi kucing sulit BAB,kenapa kucing batuk seperti tersedak,Microlax dikasih kucing yang sudah bab,kucing persia sesak nafas,cara membuat makanan kucing persia,bau yg tidak disukai kucing,obat kucing cacingan secara alami,kucing keracunan,cara menyembuhkan kaki kucing yang bengkak dengan cara alami,cara menyembuhkan anak kucing yang kurus,mueeza jenis kucing apa,cara mengobati sakit mata pd kucing dengan alami,kucing bab keluar usus,kucing terkecil didunia, Gemuk, Cara Mengatasi, Jenis, Campuran, Terkeren, Ras Kucing, Cara Merawat, persia, Anggora, Anak Kucing, Kitten, Harga,Video,Lucu, Melahirkan,Imut, Menggemaskan, Terbaru, 2019, 2020